Friday, July 5, 2024

Tempat Service Laptop Jatinangor, Tips menjual laptop alternatif

 

Jika Laptop anda sudah diagnosa jika diperbaiki perlu biaya besar. Nah ketimbang jual langsung ke tempat service atau penampung barang bekas laptop atau tempat loak laptop.

Mungkin alternatif ini bisa dicoba yaitu menjual secara ecer perbagian hardwarenya. Mulai dari LED/LCD, keyboard, Motherboard, processor, kipas prosesor, VGA hingga kabel-kabelnya.

Di Jual tentu secara online di Marketplace dan pasang harga lebih murah yang ada di pasarannya. Walaupun pasang harga tersebut ini masih jauh lebih besar ketimbang ke penampungan barang bekas laptop.

Seperti kabel saja bisa harga ratusan ribu, kemudian LCD hampir dia atas 300rb, Motherboard 500rb, keyboard 100rban, processornya 200rb an, hingga VGA bisa mencapai jutaan.

Tentu ini tergantung tipe dan keadaan hardwarenya. Semakin bagus dan kondisi bagus harga akan semakin bagus.

Seperti penjelasan artikel sebelumnya bahwa Laptop hampir tidak ada spare part barunya jadi biasanya harus ambil dari laptop lainnya alias kanibal dari Laptop rusak.

Sehingga ini peluang jika menjualnya secara per part hardware laptop mulai dari kabel hingga VGA nya.

Nah siapa tahu ini jadi peluang untuk anda juga untuk memulai bisnis jual beli laptop bekas untuk dijual kembali secara part atau dijual kembali setelah diperbaiki.

Nah jika Anda mau konsultasi laptop rusak anda untuk dijual kembali bisa konsultasi kami

Tempat Service Laptop Jatinangor 

Wa 08886015972

Atau kesini service Laptop Jatinangor 


SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment