Sunday, June 30, 2024

Service Laptop di Sumedang, Tips baiknya beli Laptop Baru atau Second?

 

Harga Laptop second sangatlah jomplang dengan laptop baru walaupun tipenya sama. Kenapa? Karena barang elektronik terutama laptop didesain untuk dipakai sekali pakai hingga rusak bukan untuk diupgrade lagi.

Ini membuat suku cadang dari beberapa part Laptop sangat jarang ada suka cadang barunya. Solusinya adalah kanibal dari Laptop lainnya yang sudah rusak lebih dulu.

Beberapa part hardware laptop yang sulit diupgrade adalah processor dan motherboardnya. Salah satu alasannya jika diupgrade yang bagian lain harus diganti juga seperti power baterainya dan pendingin yang perlu ekstra.

Sedangkan part yang masih bisa diganti atau ada suku cadang barunya adalah Ram nya.

Jadi Baiknya beli Laptop Baru atau Second?

Jika teman-teman kurang paham tentang Laptop baik beli baru saja. Apalagi jika untuk kerjaan yang produktif seperti kerja atau sekolah.

Laptop baru tentu siap pakai tidak akan ada masalah yang tiba-tiba mati dan jika ada masalah bisa langsung ke service center karena Garansi masih lama.

Beda dengan laptop second yang suka tiba-tiba ada kendala bahkan mati, jika tidak ada paham tentang Laptop tentu pusing.

Apalagi garansinya biasanya sebentar biasanya paling lama 2 Minggu. Jadi kadang was-was untuk pemakaian lama.

Namun kelebihan second laptop harganya lebih jauh murah, Ini contoh untuk anda jika paham tentang Laptop atau buat uji coba tumbal belajar anda.


Nah namun jika Kendala laptop anda masih tidak parah anda bisa ke tempat service kami

HeroKomputer service di Pamulihan Sumedang 

Wa 08886015972 Free konsultasi

Alamat lengkap kami Klik Service Laptop Sumedang 

Namun jika Kendala parah seperti ganti Motherboard disarankan beli baru saja karena harga tidak akan jauh berbeda.



SHARE BERBAGI MANFAAT SILAKAN

0 komentar:

Post a Comment